Cara Download / Lapor Link RusakLink no Works in UC Browser / URL tidak bisa download via UC Browser. Gunakan Chrome atau Firefox

Skandal Dugem Vanka JKT48 Terancam Graduate

Beberapa waktu belakangan imej JKT48 sedikit rusak. Ironisnya, hal itu disebabkan oleh anggotanya sendiri.

Bukan, bukan karena mereka dukung Paslon Gubernur, Golput Pilkada, atau semacamnya. Namun karena aturan tak tertulis yang menjadi kultur AKB48 Group mereka langgar sendiri.

Setelah kasus Nadhifa Salsabila yang graduate akibat skandal di Gym, muncul lagi yang baru. Thalia Ivanka alias Vanka JKT48 diketahui dugem dan mengenakan pakaian minim di sebuah klub malam.

Dengan kondisi mabuk, Vanka membuka kemeja dan memamerkan tubuh seksinya di depan temannya. Mirisnya lagi kejadian itu direkam dan video dibagikan melalui Insta Live lewat akun Instagram milik temannya.

Skandal Dugem Vanka JKT48 Terancam Graduate

Seorang pengguna Twitter mengupload kembali video tersebut yang kemudian menjadi tambah viral. Banyak pro dan kontra terkait skandal Vanka ini. Hingga Termasuk melibatkan berbagai kalangan penggemar JKT48.

Vanka termasuk melanggar aturan tak tertulis (Golden Rules) nomor 3 yang berbunyi: Seluruh anggota JKT48 yang masih Aktif Tidak Diperkenankan Mabuk, Merokok, dan Berpakaian seronok.

Apabila manajemen JKT48 mengetahuinya dan mengambil tindakan, ada kemungkinan Vanka dihukum dengan minimal diskors beberapa bulan dan maksimal dipecat. (Grad atau keluar secara tidak hormat seperti Nadse dan Delima)

Dapat dikatakan Vanka masih bisa menerima hukuman ringan, jika memang dia mau bertahan di grup. Pasalnya Dhike, Shanju, dan Jessica Vania pernah melakukan hal serupa.

Berbeda halnya kalau sudah ketahuan mabuk, sambil pacaran atau berciuman. Manajamen kemungkinan bisa mengambil sikap tegas dengan langsung memecatnya seperti apa yang dialami Delima Rizky eks JKT48.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *