Cara Download / Lapor Link RusakLink no Works in UC Browser / URL tidak bisa download via UC Browser. Gunakan Chrome atau Firefox

Alasan Kenapa Shimazaki Haruka Laku Beraking Meski ‘Salty’

shimazaki haruka nudes akb48 gravure

​Alasan mengapa Shimazaki Haruka ” laku ” berakting meskipun memiliki kepribadian ” Salty ”

Mantan member Idol Group AKB48 yang dikenal sebagai “ Idol yang tidak seperti Idol “ karena kepribadiannya yang unik oleh kalangan pengamat Idol dan juga para fans 48Group, Shimazaki Haruka (23), entah bagaimana bisa dirinya meraih popularitas yang sangat besar dimata masyarakat Jepang.

Baru-baru ini, Shimazaki mendapatkan peran sebagai seorang putri (Yuka Makino) dari pemilik restoran “ Suzufuri ” (Suzuko Makino, yang diperankan oleh Miyamoto Nobuko) dalam asadora (drama pagi) “ ひよっこ / Hiyokko ” . Shimazaki berakting dengan Arimura Kasumi yang menjadi heroine dalam asadora ini sebagai Yatabe Mineko.

Sebelumnya, Shimazaki tampil di drama “ ブランケット・キャッツ / Blanket Cats “ sebagai perawat di rumah sakit hewan yang disiarkan oleh NHK10 dari Bulan Juni hingga Agustus lalu. 

Dan yang luar biasanya lagi, setelah asadora Hiyokko selesai tayang, pada bulan Oktober nanti Shimazaki langsung di “angkut” oleh NTV (Nihonterebi) untuk mengisi drama yang juga akan dibintangi oleh Dean Fujioka dan Emi Takei, “ 今からあなたを脅迫します ( Ima kara Anata wo Kyouhaku Shimasu ) / May I Blackmail You? “ .

Ketika masih di AKB48, terutama saat Handshake Event, Shimazaki dilabeli sebagai member “Shio Taio” (salty treatment), dia selalu bersikap apatis atau cuek pada fans. 

Tapi, dalam setiap drama yang dibintanginya, dia selalu memiliki peran yang unik dan tampil dengan sangat total, tampaknya karir Shimazaki sebagai seorang aktris akan mekar seperti bunga di musim semi. Kenapa itu bisa terjadi ? Drama Watcher (ドラマウオッチャー | tv-watcher.jp/ ) menjawab pertanyaan itu ;

“ Bagi seseorang seperti Shimazaki yang memiliki kepribadian salty, kritik berlebihan yang diarahkan kepadanya pasti dianggap sebagai angin lalu, seperti yang dia terima di AKB. Akan tetapi jika Shimazaki mempunyai tekad untuk mencoba, maka dia akan melakukan yang terbaik bagi dirinya sendiri, dan itulah yang dia lakukan dalam melakoni pekerjaan barunya sebagai aktris ini. Kita tentu sepakat jika Aktor/Aktris adalah elemen yang sangat penting bagi sebuah drama, kehadirannya sangat penting. Sekarang ini ada banyak sekolah akting bagi para remaja yang ingin berkarir di dunia entertain, tapi keperibadian yang dimiliki Shimazaki sangatlah berharga, saya yakin akan ada banyak produser drama yang berbondong-bondong menawarkan peran utama pada Shimazaki kedepannya. “ – Drama Watcher / ドラマウオッチャー

By the way, Kawaei Rina pun memiliki “nasib” yang sama seperti Shimazaki. Di AKB, Kawaei terkenal sebagai member Baka dan konyol, tapi aktingnya di sejumlah drama setelah graduate tahun 2015 lalu sangatlah berbanding terbalik. Kawaei menjadi serius tapi santai dan tampil all-out.

Memang kedua member ini memiliki sisi lain yang luar biasa meskipun bukanlah seroang Idol yang Orthodoks.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *